Bukti Withdraw JSS Tripler Pertama

Setelah beberapa minggu gabung dalam bisnis JustBeenPaid melalui program andalannya JSS Tripler, akhirnya bisa juga withdraw untuk yang pertama kali.
Kali ini ane lakukan test untuk withdraw pertama ini sebesar $150.00, dipotong fee oleh JustBeenPaid sebesar $12.00 jadi yang terkirim ke akun LR ane sebesar $138.00 dan fee LR sebesar $1.38 dan total bersih balance yang ada dalam akun LR ane sebesar $136.77

Total nilai "Withdraw JSS Tripler" yang ane 'ujicoba' untuk pertama kali ini adalah hasil dari profit yang diperoleh selama 3 hari dengan modal invest $2,650.00
Jika dihitung rata-rata profit per hari dari JSS Tripler dengan nilai investasi $2,650.00 adalah sebesar $50.00 per hari atau sekitar Rp. 450.000,- (empat ratus lima puluh ribu rupiah) per hari.
(Laporan dari JSS Tripler atas permintaan withdraw ane)
Sekarang giliran mas bro n sister skalian. Bersedia ketinggalan kereta profit dari JSS Tripler atau segera gabung dengan JSS Tripler dan segera invest untuk raih penghasilan ratusan ribu rupiah dari JSS Tripler...?

Silahkan klik pada link berwarna biru dibagian kanan bawah postingan ini untuk segera bergabung dengan JSS Tripler sekarang juga.

Bukti Withdraw JSS Tripler Pertama KLIK REGISTER DISINI